ridhozhaoyun

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

Cara Melestarikan Komodo

Dapat dimulai dari lingkungannya dahulu, seperti melakukan reservasi dan pelestarian kondisi alam yang komodo tersebut, setelah itu di lanjutkan dengan memperhatikan makanan komodo agarr tidak terjadi

Dapat dimulai dari lingkungannya dahulu, seperti melakukan reservasi dan pelestarian kondisi alam yang di tempati komodo tersebut, setelah itu di lanjutkan dengan memperhatikan makanan komodo agarr tidak terjadi penyusutan yang lebih lagi karenaseperti yang sudah dikatakan di awal kondis komodo kita saat ini 50% tidak cukup makan, karena sumber utama makanannya juga diburu oleh manusia.

Menggalang dana untuk melestarikan komodo, dengan penggalangan dana ini, dapat membantu untuk melakukan pelerstarian ekosistem komodo yang tidak kondusif dan tidak layak untuk kehidupan komodo, sehingga dpat menyebabkan kematian komodo semakin banyak

Memberikan pengertian kepada masyarakat sekitar agar ikut menjaga dan melestarikan habitat komodo. Baik mencegahnya dari perbuatan orang-orang yang akan melakukan perburuan komodo dan perusakan habitat komodo.

Membuat komunitas yang perduli terhadap komodo terutama kaum muda yang biasanya akan cepat tergerak hati nya untuk melestarikan habitat komodo dan menjaga kelangsungan hidup komodo, yang ada di Indonesia.

Meminta pemerintiah untuk membuat Undang-Undang tentang larangan dan sanksi keras bagi perburuan komodo, memperjual belikan komodo dan penghargaan bagi orang-orang yang telah berhasil melestarikan komodo dan habitatnya.

Single Post Navigation

Tinggalkan komentar